f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Rabu 10 September 2014, Kisah Nyata Ibu Penderita Tumor Rahim: Gumpalan Tumor pun Hancur dan Keluar secara Alamiah!

"Pak Fit, terjadi tarikan begitu kencangnya tadi malam di area perut saya, seperti diaduk-aduk isi perut saya, campur nyeri dan gatal, kemudian keluarlah gumpalan daging hancur seperti yang saya tunjukkan ini".


"Sekarang perut saya sangat nyaman sekali, badan terasa enteng, sangat segar, alhamdulillah Pak Fit, semoga saya bisa sembuh dari tumor rahim saya ini. Terima kasih sekali lagi Pak Fit" Ujar seorang ibu yang menderita tumor rahim pada saya Rabu 10 September 2014 kemarin.

Saya pun terharu dibuatnya, terlebih ketika melihat senyum yang mengembang dari ibu tersebut. Berbagi kepedulian atas derita yang dialami merupakan hal yang utama, sehingga sedikit meringankan beban itu. Semoga proses penyembuhan ibu tersebut terus berlangsung. Bismillah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar