f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#ForeignExchangeShield #USDIDRResearch #GlobalAnalysisResearch #RealResearch #Fit4GlobalSocietyCare #SelfReminder

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Aku Salut dengan Beliau, meski Bos sebuah Bank Terkemuka, tapi Sudi Berkunjung ke Gubukku yang Jaraknya hampir 200 km!

Aku terkesima dan terharu begitu bertemu Beliau, Bpk.Bd siang ini. Kulihat Beliau duduk di sebuah tumpukan bata menantiku datang. Seorang yang terhormat, sudah sudi datang jauh-jauh dari kota yang berjarak 200 km dari kotaku, masih sabar menantiku dengan duduk di atas tumpukan bata.

" Mengapa panjenengan tidak masuk ke dalam Pak?"
Beliau jawab: "Tidak apa Mas, biar saya tunggu Mas nya di luar, karena saya harus demikian".

Aku tertegun dan tersenyum, hebat benar beliau, sangat bersahaja, sangat menghormati orang lain. Anda tahu, berapa lama beliau duduk menantiku duduk di tumpukan bata? 1 jam kawan!

(Catatan: Aku memang harus konsentrasi memberi pertolongan darurat pada orang-orang yang menderita kanker rahang dan diabetes mellitus akut sehingga tidak bisa bertemu langsung beliau saat itu juga).

Setelah aku selesai, aku memohonkan maklum dan segera menggandeng beliau, mengajak masuk ke rumahku.

Singkat kata, kami pun ber akrab ria, berusaha saling mengenal dan akhirnya semua berakhir bahagia dan akupun akan berbuat terbaik untuk beliau atas ridho Allah SWT.

Jujur saja, inilah salah satu kebahagiaanku, bertemu dengan orang-orang yang baik, sangat menghargai sesama, tidak sombong, dan mau berjuang menempuh jarak 200 km an untuk sebuah solusi. GLAUKOMA!

"Aku akan usahakan yang terbaik Pak, yang bisa kulakukan. Bismillah"

FITRULLAH, ST
the researcher
--------------

Catatan tentang Glaukoma:

Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.

Penyebab utama glaukoma adalah meningkatnya tekanan bola mata di atas 20mmHg, penyebab lainnya adalah hipertensi dan diabetes mellitus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar