f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Mr. Nf dari Sumbawa akhirnya Tidak Jadi Pasang Ring Jantung, Jauh Lebih Sehat, dari Komplikasi Diabetes vs Penyempitan Pembuluh Jantung

Saya ingat dahulu saat bertemu dengan Mr. Nf sebelum puasa lalu. Datang jauh-jauh dari Sumbawa untuk sekedar diskusi dengan saya. Tampak kesakitan di area dada dan jantungnya dan divonis harus pasang ring jantung.

Fikiran berat akan biaya yang luarbiasa besar ditambah fikiran penyakit yang diderita, turut menambah beban mr. Nf.

Itu bulan lalu......

Alhamdulillah, kondisi Mr. Nf senin kemarin jauh lebih baik, mampu berlari, melompat-lompat, nafas panjang, tidak nyeri lagi di area jantung, dan segala keluhan lainnya.
"Dengan stabilnya Gula Darah di area 90-100 berhari-hari menunjukkan proses perbaikan sel hari demi hari".

Ya, Allah, untuk kesekian kalinya aku sangat bahagia bisa membantu sesama di tengah aktivitas riset-risetku. Melihat senyum, sendau gurau keluarga, dan curhatan bahagia adalah hadiah Allah bagiku. Terima kasih Ya, Allah.

FITRULLAH
------------

Catatan: foto diambil dari internet hanya sebagai ilustrasi semata.

"Mari lakukan yang bisa kau lakukan untuk Indonesia dan Dunia".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar