f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Bapak drs. Leksono Subagijo, MM, Beliau-lah Salah satu Sosok yang Kukagumi Dalam Hidupku.

Kesederhanaan, kecermatan dan detail berfikir dan berlogika, merupakan salah satu hal yang sangat mempengaruhi pola fikir says. Suatu ilmu yang luarbiasa bagi saya untuk bisa memahami kehidupan ini.

Sains dan teknologi merupakan dialog panjang antara saya dengan Beliau dari hari ke hari. Sangat menarik dan penuh hikmah. Bersyukur sekali saya dipertemukan dengan Beliau dalam situasi dan kondisi yang tepat.

Bapak Leksono Subagijo sangat membimbing saya, ngemong istilah jawanya. Saya ingat betul sebuah sarung pemberian Beliau agar senantiasa dipakai untuk beribadah pada Allah SWT. Sarung semasa muda Beliau. Pemberian yang sangat berkesan bagi saya, menginspirasi saya agar selalu ingat Allah di manapun saya berada.

Beliau banyak menempa saya agar bersabar, ulet, gigih, dan tawwakal pada Sang Pencipta. Sungguh beruntung saya berada di sisi Beliau.

Saya sangat sayang pada Beliau berikut keluarganya. Merekalah orang-orang yang mulia di mata saya.

Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah Nya kepada Beliau beserta keluarganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar