f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#USDIDRResearch #GlobalResearch #RiilResearch #GlobalSocietyCare #SelfReminder

Search (cari)

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

#GlobalSocietyCare: Saya pernah bertemu dengan Kasus Kadar Gula Darah Tinggi pada Balita!


Sebelum heboh kasus adanya diabetes pada anak-anak, saya pernah menemukan kasus serupa. 
Saat saya berjalan di sebuah kampung di suatu kota tertentu di Indonesia, saya mendapat curhatan dari salah seorang anggota masyarakat mengenai keadaan cucunya sebut saja DS.
DS ini berusia 4 tahun saat itu dengan keluhan setiap hari gelisah, rewel, dan selalu menangis, tiap malam dan setiap saat. 
Semua mengira kalau DS ini mengalami kurang enak badan karena masuk angin atau demam atau salah urat karena jatuh dan lain sebagainya.
Demi menentramkan hati keluarga besar DS, saya pun mulai memeriksa jalur syaraf DS dan sesuai pengalaman saya mengindikasikan kadar gula darah yang bersangkutan meningkat. Pengukuran dilakukan terus selama beberapa waktu dan kadar gula DS terus meningkat hampir menyentuh angka 200! Betapa shock orangtua dan keluarga besar DS saat itu.
Karena itu saya mencoba menentramkannya dengan mengajak untuk cek lab di Rumah Sakit atau sejenisnya untuk kepastiannya. 
Atas permohonan bantuan dari keluarga besar DS saya diminta bantuan untuk membantu agar DS bisa tenang, tidak rewel, dan terutama kadar gulanya bisa turun dari angka sebelumnya.

Di sinilah fungsi #TotokSyaraf70ribuJalanDarah untuk menurunkan kadar gula darah secara natural, sehingga DS kadar gula darahnya turun di area 113 dan terlihat DS mulai bisa tenang, tidak rewel, juga tidak menangis lagi tiap hari. 
Betapa senangnya melihat kemajuan tersebut, terutama bisa membantu masyarakat luas secara tulus. 

#GlobalSocietyCare
#KadarGulaDarahTinggipadaBalita
#Fitrullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar