f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#USDIDRResearch #GlobalResearch #GlobalSocietyCare #SelfReminder

Ketik topik yang Anda cari di kotak pencarian di bawah ini (www.fitrullah.com)

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

GLOBAL SOCIETY CARE> Diduga Gangguan Hormonal, Mrs.Prg Sakit Perut dan Pinggang Minggu lalu Sehingga tidak bisa Duduk dan Rukuk Sholat>Detik ini Jauh berkurang dan Bisa Duduk dan Rukuk Sholat!!

 Diduga Gangguan Hormonal, Mrs.Prg Nyeri Perut dan Pinggang Minggu lalu Sehingga tidak bisa Duduk dan Rukuk Sholat

(foto merupakan ilustrasi semata, diambil dari internet)


Dalam perjalananku ke Surabaya, seorang laki-laki curhat padaku, dia adalah suami dari Mrs. Prg dari sebuah kota di Jawa Timur sebagai berikut:

" Mas Fit, saya mau cerita masalah istri saya:  Awalnya tubuh istri saya terasa pegal dan capek2 mas. Lalu panas tubuh tinggi sampai 40 derajat.

Hari Selasa kami ke dokter umum diberi obat, dan panas pun turun. Tetapi keesokan harinya (Rabu) ada keluhan sakit didaerah perut bawah dan pinggang.Oh iya, sebagai tambahan informasi, setelah ke dokter umum hari Selasa pagi, istri pijat mas, pijat urut capek di tetangga, Biasanya ke situ kl capek, siangnya.

Istri saya juga tidak mens selama 2 bulan
Biasanya lancar/normal mens nya, Sesuai jadwal.
Sakit di perut dan pinggang kiri ini berlangsung 2 hari dan keluhannya buat rukuk dan mengangkat kaki kiri agak sakit, terutama utk rukuk yang sakit, buat duduk jg sakit.

Terus Jumat istri saya ngajak ke SpOG utk skalian cek hamil atau tidak krn 2 Bln telat.
Di USG hasilnya tidak ada kehamilan
Dokter bilang mgkn krn efek hormon tepatnya ini, jadi produksi insulin tubuh mgkn naik sehingga mengganggu hormon reproduksi.
Disarankan olahraga yang melatih perut dan obat utk menormalkan hormon.

Mas Fit punya saran? "
=================================================================
#Akhirnya kujawab jumat minggu lalu sbb:

" ciri-ciri model keluhan seperti itu sangat jelas ada syaraf tersumbat di jalur meridian pinggang yang mengganggu fungsi hormonal tubuh sehingga membuat tubuh panas. Titik Meridian ini menghubungkan punggung, kaki, dan perut bagian bawah. Itulah sumber penyakitnya. Titik tersumbat itu harus didetok (diurai racunnya) secepatnya sebelum terlambat, karena saat ini saja sudah bisa melumpuhkan kaki, menyebabkan sakit perut dan pinggang. Jika titik tersumbat itu didetok dengan tepat, maka insya Allah jalan darah akan normal kembali dan dapat meringankan sakit di perut, pinggang, dan kaki istri Anda"

==================================================================
Kemudian perkembangan positif pun muncul siang ini, 7 Maret 2016:

>>> Jawaban suami Mrs. Prg siang ini sebagai berikut: <<<<
" Alhamdulillah Mas, istri saya sudah bisa kerja sekarang, sudah bisa duduk juga rukuk sholat. Rasa sakit di perut dan pinggang kiri sudah sangat jauh berkurang. Terima kasih banyak Mas atas bantuannya."

#Semoga atas ijin Allah, Mrs. Prg menuju kesembuhan. Amin

FITRULLAH
The Researcher for Global Society Care
www.fitrullah.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar