f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

#RiilResearch: Sisi Unggul Ayam yang Muncul mulai saya pahami

#SisiUnggulAyam_yang_Muncul_mulai_saya_pahami

Ditata semua, ayam riset ditata (telur, anakan dan dewasa dipisahkan). Perkembangan tumbuh ayam terasa cepat, jadi serasa kewalahan untuk menata. Di satu sisi, anakan dipisah juga diriset untuk ditampilkan sisi unggulnya.
Saya jadi paham mengapa tingkat survive ayam riset ini sangat tinggi tatkala tanpa sengaja melihat satu ayam yang tampak terluka (mungkin habis berkelahi dengan ayam lainnya).
Dari sini saya juga takjub akan penyembuhan luka ayam yang sangat cepat kering. Ini sesuatu ilmu yang luarbiasa bagi saya. Mungkinkah di dalam tubuh ayam tersebut mengandung unsur adaptif yang antiseptik?
Ada satu hal yang juga membuat saya takjub yaitu luka cukup dalam di telapak tangan saya akibat tergores kawat berduri, yang tidak sengaja terkena kotoran ayam. Tanpa saya bersihkan dengan antiseptik apapun itu, tapi sembuh dengan cepat tanpa infeksi.
Itulah keajaiban riset yang saya senangi, selalu saja ada yang tak terduga yang akhirnya bisa menjadi bahan perenungan akan ilmu pengetahuan baru dan terus baru.
 
#Fitrullah
https://www.fitrullah.com

#RisetsebagaiPilarKemajuanBangsa
#RiilResearch #RisetAyamNatural #NaturalChickenResearch #Fitrullahdotcom #EdukasiManajemenRisetuntukBangsa #EdukasiManajemenRisetuntukAnak #RisetKetahananPangan #RisetKetahananNasional #RisetAntiseptikNaturaluntukLuka #Pemiludamai #Pilpres2019 #MilenialituHarusKerendanBeradab #Unicorn #Uninstall #IndonesiaBersatu #MengutamakanKepentinganRakyat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar