f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

#GlobalSocietyCare: Jari mati rasa tersebut Terhubung dengan Tumor Payudara yang diderita, itu ilmiah syaraf !

Saya bukan orang medis, namun terbiasa diajak dialog oleh masyarakat di manapun saya berada untuk banyak keluhan, salah satunya adalah penyakit. Karena pengalaman yang begitu banyak dengan sekian ribu anggota masyarakat itulah saya mencoba untuk menularkan pengalaman saya agar masing-masing individu masyarakat dapat belajar untuk terus berusaha menjadi lebih baik lagi ke depan.

Sebut saja mrs TCL yang berdialog dengan saya tentang permasalahan tumor payudara yang dialaminya akhir-akhir ini. Ada begitu banyak titik-titik merah di kedua payudara beliau (tampak dari hasil lab) sehingga membuat nyeri di kedua payudara beliau.
Untuk mengedukasi beliau bahwa titik-titik merah tersebut ada hubungan dengan syaraf, maka saya ajak untuk meneliti lengan dan kaki beliau. Dan benar adanya bahwa saya tunjukkan ada bengkak  di kedua punggung beliau di satu dua titik syaraf. Ketika saya sentuh maka beliau merasa teraliri semacam aliran listrik tubuh (ciri kerja syaraf, yang saya pahami) yang langsung menuju nyeri-nyeri di kedua payudaranya. Dalam hitungan menit, beliau merasakan plong (lega/ longgar) payudaranya, berkurang rasa nyerinya. Alhamdulillah.

Sekian minggu kemudian, punggung tangan kanan sudah kempes bengkaknya dan diakui beliau bahwa nyeri di payudara kanan sudah hilang. Sementara itu, beliau menceritakan bahwa salah satu jari tangan kiri terasa mati rasa. Dikiranya itu adalah kolesterol atau kesleo karena sebab sesuatu.
Di sinilah saya mengedukasi beliau bahwa ada hubungan antara tumor payudara dengan kondisi mati rasa jari tangan kiri tersebut. Saya tunjukkan struktur tulang telapak kiri agak beda dengan struktur tulang telapak kanan dan juga ada satu titik yang bengkak.
Segera saya sentuh titik tersebut dan memposisikan struktur tulang telapak tangan kiri tersebut. Segera saja beliau merasakan aliran darah mengalir langsung ke pusat nyeri di payudara kanan dan langsung rasa nyeri mereda dan jari tangan yang mati rasa tersebut sembuh seketika.

Saya katakan bahwa inilah hubungan tumor dengan syaraf, selalu terhubung ibarat jaringan kabel. Jika saluran syaraf dan darah lancar, insyaallah akan ada kebaikan bagi kesehatan.

#GlobalSocietyCare
#TeknikTotokSyaraf70RibuJalanDarah
#TumorPayudara
#Fitrullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar