f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Atas berkat Rahmat Allah SWT, akhirnya Riset Saya dapat diterima secara ilmiah di Jurnal Internasional.

Open access funded by International Pharmacopuncture Institute

Sebuah riset akan sangat berarti jika dapat diterima secara ilmiah.
Memang itulah tujuan saya, agar semua pihak dapat merasakan manfaatnya baik masyarakat Indonesia maupun masyarakat Internasional.

Riset, riset, dan riset, itulah yang selalu dikatakan Beliau, agar dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Alhamdulillah dengan perjuangan yang begitu panjang untuk bisa memahami sebuah ilmu, maka tulisan saya diterima sebagai Jurnal Internasional.
Terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Indonesia di berbagai kota dan desa, baik secara langsung maupun tidak langsung, yang dengan tulus ikhlas membantu cita-cita mulia atas riset ini.

Dengan kebahagiaan tiada terkira akhirnya nama Sekar Kedaton, Giri, Gresik (yang sangat berarti bagi saya pribadi, yang membesarkan semangat saya akan arti perjuangan untuk masyarakat, tentang sebuah pesan mulia Beliau untuk terus berjuang agar dapat terus memberi manfaat bagi kehidupan), dapat tertulis di Jurnal Internasional.

Untuk nama FIT4GLOBAL hanyalah sebuah ungkapan bahwa Fitrullah (saya) akan terus berusaha agar dapat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia khususnya dan Global umumnya.

Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi langkah ini ke depan dengan seluruh riset yang dilakukan. Amin

#Link_Jurnal_Internasional_saya: http://dx.doi.org/10.1016/j.jams.2016.12.003

FITRULLAH
Global Researcher
www.fitrullah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar