f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Riset Pepaya: Dengan ketinggian pohon hanya 30 cm an yang dipindah langsung dicabut akarnya (tanpa tanah) dari media riset pembenihan, adalah sebuah riset yang sangat penting!.

(17 Oktober 2016)

Fit-SK mulai menunjukkan perkembangan signifikan. Kelopak bunga satu persatu rontok menyisahkan buahnya dan buah ini terus tumbuh membesar. Dengan ketinggian pohon hanya 30 cm an yang dipindah langsung dicabut akarnya (tanpa tanah) dari media riset pembenihan, adalah sebuah riset yang sangat penting!.

Ada 2 poin penting di sini: 
1). Ya, ini menyangkut mempertahankan stabilitas tumbuh sebuah pohon yang dipindah tanpa tanah asal ke media tanah barunya (hanya pohon berikut akar tanpa tanah yang menempel satupun di akar). Ini riset bagiku dan memiliki kontribusi besar bagi Reboisasi secara cepat ke depan, untuk menahan laju Global Warming.

2). Pertumbuhan bisa dilanjutkan di media tanam baru tanpa dimulai dari awal (benih) kembali, dengan mengambil sebagian jaringan hidup pohon asal.

(www.fitrullah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar