f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

GLOBAL SOCIETY CARE: Gejala mirip STEVENS-JOHNSON SYNDROME (SJS)> " Alhamdulillah Wajah dan Badan Anak Saya sudah Tidak Nyeri lagi, serta Wajah Lebih Bersih dari sebelumnya!".

Diary Mrs. AH (putri dari Mrs. HI):

*12 Juli 2016 merasakan tidak nyeri saat pertama mencoba hidup alami, dan
*sejak 17 Juli 2016 intensif 100% mencoba hidup se-alamiah mungkin,dan
*26 Juli 2016:  " Alhamdulillah Wajah dan Badan Anak Saya sudah Tidak Nyeri lagi, serta Wajah Lebih Bersih dari sebelumnya!", kata Mrs. HI pada saya.

Mendengar kabar menggembirakan di atas, merupakan perubahan positif bagi Mrs.AH agar bisa percaya diri untuk bekerja kembali suatu saat nanti jika kondisi wajah dan badan beliau bisa pulih seoptimal mungkin.

Jika Mrs.AH bisa bekerja kembali, maka beliau dapat menata hidupnya kembali untuk menghidupi anak-anaknya.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa dan Maha Penyayang, memberi kesembuhan dan meridhoi niat baik beliau. Saya hanya membantu sebisa saya dengan segala kekurangan saya, karena hanya Dia, Tuhan Yang Maha Menyembuhkan.

FITRULLAH
Global Society Care
www.fitrullah.com

Pesan Moral: Lakukan seoptimal kita bisa untuk meringankan penderitaan sesama secara tulus.

Note:
Literatur tentang SJS:
Stevens-Johnson syndrome (SJS) atau sindrom Stevens-Johnson dan toxic epidermal necrolysis atau nekrolisis epidermal toksik adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh alergi atau infeksi. Sindrom tersebut mengancam kondisi kulit yang mengakibatkan kematian sel-sel kulit sehingga epidermis mengelupas/memisahkan diri dari dermis. Sindrom ini dianggap sebagai hipersensitivitas kompleks yang memengaruhi kulit dan selaput lendir.
(Sumber: https://id.m.wikipedia.org/wiki/Sindrom_Stevens-Johnson)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar