f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Global Society Care: Diabetes Mellitus from Dubai



Maha Besar Allah yang mempertemukan saya dengan orang Dubai (sebut saja mr. Db), sehingga saya bisa memastikan parameter tentang Diabetes Mellitus secara global sehingga ilmu pengetahuan ini bisa bermanfaat secara luas di masyarakat global, untuk bisa bersama-sama mencari solusi untuk memberantas diabetes mellitus secara global.

Ternyata sistem analisa saya sama persis dengan apa yang saya lakukan selama ini selama membantu masyarakat Indonesia di berbagai tempat, dan menghasilkan perubahan positif terhadap mr. Db.

Sebuah karunia Allah bagi saya pribadi untuk kesekian kalinya karena diberi kesempatan oleh-Nya untuk dapat terus membantu masyarakat yang membutuhkan di manapun berada atas ridho-Nya.

FITRULLAH
Global Society Care to Stop Diabetes Mellitus Now
www.fitrullah.com


Keterangan: sumber foto dari www.lemeridien-dubai.com, sebagai ilustrasi semata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar