f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Global Society Care> Mrs Msda dengan keluhan sebelumnya hasil lab RDW tinggi, gangguan pencernaan, sering sariawan, tubuh makin kurus, dan lain-lain.

Kabar terbaru pagi ini (dengan keluhan sebelumnya hasil lab RDW tinggi, gangguan pencernaan, sering sariawan, tubuh makin kurus, dan lain-lain)>......
==============
" [6/24, 04:57] Mrs. Msda: Alhamdulillaah..sdh ke belakang mas..
[6/24, 04:57] Mrs. Msda: lancaaar..😁😁😁
"
==============
>>Berikut tentang RDW<<
RDW (Red cell Distribution Width):

RDW tes mengukur berbagai ukuran dan bentuk dari sel darah merah. RDW penting karena semakin luas permukaan sel darah merah, semakin baik dapat menghubungkan ke dan transportasi oksigen melalui sistem.

RDW dan MCV Terlalu Tinggi: Menandakan penyakit hati, anemia hemolitik, Kekurangan vitamin B12, kekurangan asam folat.

RDW Terlalu Tinggi, tetapi MCV Terlalu Rendah : Menandakan anemia kekurangan besi, thalassemia intermedia (hemoglobin rusak), sel terfragmentasi.

RDW Terlalu Tinggi, tetapi MCV normal: Menandakan kurang Vitamin B12 atau asam folat, anemia kekurangan besi (tahap awal)

RDW Terlalu Rendah: Menandakan anemia makrositik (sel darah merah terlalu besar), anemia mikrositik (sel darah merah terlalu kecil). Ketika sel-sel semua ukuran sama, tingkat RDW akan rendah.

Catatan: Salah satu cara sederhana untuk mengetahui apakah Anda mengalami anemia adalah dengan melihat pipi dan dagu di cermin. Jika terlihat memiliki bercak berwarna coklat, Anda anemia dan akan muncul pada tes dalam waktu dua minggu. Rekomendasi saya adalah untuk mengambil sekitar 3/4 teh blackstrap molase setiap hari selama beberapa bulan. Ketika anemia hilang, bercak akan hilang.

Baca artikel ini jika Anda memiliki gejala ini
http://naturalhealthtechniques.com/SpecificDiseases/anemiatanchin.htm

Sumber informasi RDW: http://bsi.international/at_blood_urine_testRI.php

FITRULLAH
Global Society Care
www.fitrullah.com

Note: Gambar diambil dari internet, sebagai ilustrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar