f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Global Society Care: Bahagia melihat Mrs. Skm tampak ceria setelah 7 lubang luka Kanker Payudaranya mulai menutup Sembuh!

Ya, ekspresi ketakutan Mrs. Skm sudah berubah 180 derajat jika dibandingkan saat bertemu dahulu.
Dia sudah bisa tertawa, cerita dengan cerianya ke semua anggota masyarakat yang ada kemarin malam bahwa sakit kanker payudaranya sudah jauh membaik.

Luka-luka lubang di berbagai tempat di payudara, sudah mulai menutup.

"Sekarang saya sudah tidak takut lagi polisi tidur, jalan bergelombang, ataupun tidur. Tidur saya jauh lebih nyenyak, tidak seperti dulu yang nyeri setiap saat. Alhamdulillah Allah memberi saya proses kesembuhan ini dan mudah-mudahan menuju kesembuhan total", kata Mrs Skm.

Melihat keceriaan Mrs. Skm di depan mata saya itu sudah membuat saya takjub akan Kekuasaan Allah atas proses kesembuhan penyakit kanker payudara akut ini.

Yang tidak mungkin tentu saja bisa menjadi mungkin jika kita percaya bahwa Allah menurunkan mukjizat-Nya melalui Ilmu Pengetahuan dan Teknologi-Nya. Atas dasar ikhtiar kuat untuk mempelajari ilmu pengetahuan tentang kanker payudara ini.

Semoga langkah Society Care ini mendapat ridho Allah SWT untuk terus memberi manfaat bagi masyarakat luas yang membutuhkan.

FITRULLAH
Global Society Care
www.fitrullah.com

Note: Gambar diambil dari internet sebagai ilustrasi semata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar