f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Masih banyak yang harus dilakukan untuk masyarakat dari ujung desa hingga perkotaan, dari Diabetes Mellitus hingga Kanker.

Masih banyak yang harus dilakukan untuk masyarakat dari ujung desa hingga perkotaan, dari Diabetes Mellitus hingga Kanker. Langkah society care inilah yang harus terus dilakukan beriringan dengan seluruh riset yang dilakukan.

Data tiap hari untuk stroke, diabetes mellitus, sumbatan tuba falopi, alergi kelembaban, kanker, dan lain-lain, tetap tercatat di database internal yang belum sempat diposting sebagai back-up data karena proses manajemen data riset fundamental vs teknikal.
Dengan selesainya penataan data riset fundamental vs teknikal, maka 3 Pilar Utama Riset dapat berjalan seiring sejalan secara intensif.

Semoga Allah SWT meridhoi langkah ini sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

FITRULLAH, ST
global researcher
www.fitrullah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar