f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Global Society Care> Mrs. Ay mengalami Sesak Nafas dan Linu setelah Mengkonsumsi Telur Kepiting!!!

Penderita stroke memang harus menghindari masakan berbahan kepiting. Sangat cepat bereaksi negatif bagi penderitanya.

Seperti tempo hari aku segera memberi pertolongan pada mrs. Ay yang mengalami sesak dan linu setelah mengkonsumsi telur kepiting!!! (Seperti penjelasan keluarga mrs Ay bahwa Beliau menderita stroke setengah badan sudah bertahun-tahun lamanya).
Alhamdulillah detok alamiah bekerja sangat baik, beliau bisa muntah lendir banyak sekali dan seketika badannya merasa jauh lebih nyaman. Keringat bercucuran sehingga badan menjadi hangat kembali dan nafas menjadi lega.

Pesanku pada beliau: "Hindarilah makanan berkolesterol tinggi seperti kepiting, cumi-cumi, jerohan, masakan bersantan, tempe, tape, dan sejenisnya. Dari pengalaman saya bahwa sangat penting makan minum yang sehat, alami, dan berkuah bening.
Jaga nafsu kitamakanlah di saat lapar dan berhentilah sebelum kenyang, tidur yang cukup dan minum air putih yang cukup kira-kira 1,5 liter sehari. Insya Allah ibu akan membaik ke depan.
Semoga Allah memberi kesembuhan buat mrs Ay. Amin

FITRULLAH
the Researcher for Global Society Care
www.fitrullah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar