f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Kanker Payudara: Akar-akar Kanker pun terus Mengering dan Terlepas dari Payudara! Semua Proses Alamiah.

Proses penyembuhan penderita kanker payudara pun terus terjadi.

Kanker payudara stadium 5 yang sudah mengakar ke hampir seluruh tubuh, akhirnya dapat didesak hingga mengalami proses pengeringan akar kanker dan akar yang sudah mengering itu pun akhirnya lepas secara alamiah dari payudara (sebagian keluar melalui tinja, sebagian keluar melalui lubang-lubang luka kanker). Semuanya proses bersifat alamiah.

Lubang-lubang kanker yang semula berdarah, bernanah, dan berbau busuk, akhirnya menutup sembuh dan sudah tidak mengeluarkan bau busuk lagi.

Rasa sakit luarbiasa yang pernah dialaminya berbulan-bulan pun akhirnya sirna/ hilang. Kondisi badan pun makin fit dan jauh lebih segar.

Luarbiasa ilmu-Nya Allah. Dengan semangat sembuh beliau, ikhtiar, dan doa seluruh keluarga, dapat mendatangkan kesembuhan atas Kanker Payudaranya yang akut.
Ya, di saat titik pasrah hampir putus asa menerpa, di situlah Allah SWT akan memberikan jawaban kesembuhan.

Semoga kesembuhan terus terjadi pada beliau. Amin.

FITRULLAH
the researcher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar