f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

BREAST CANCER RESEARCH: Alhamdulillah, Seluruh Jaringan Kanker Sudah Mati!

Pagi ini, 5 Oktober 2015, pukul 07.30 wib, aku mendapat laporan dari salah seorang anggota masyarakat penderita Kanker Payudara (breast cancer), sebut saja mrs Ah, bahwa hasil usg menunjukkan " seluruh jaringan kanker sudah mati ". 


Karena itu sekarang menjadi sangat jelas mengapa Kanker Payudara Stadium 5 ini, sudah mengering dan tidak berbau lagi.  Sudah lama sekali beliau sudah TIDAK MERASAKAN nyeri (cekot-cekot, jawa red) di payudaranya, juga sudah tidak sakit lagi meski digoyang dengan terguncang-guncang. SEBUAH KEMAJUAN YANG LUARBIASA!!!


* Semoga kesembuhan selalu menyertai Anda selalu. Anda semua, kita hanya bisa berusaha namun Tuhan yang Maha Menentukan Kesembuhan. Bersyukurlah selalu atas anugerah-Nya ini. Amin

FITRULLAH
the researcher for society care


facebook fanpage : https://www.facebook.com/FitrullahforGlobalSocietyCare

Tidak ada komentar:

Posting Komentar