f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Ilmu-Mu dan Cinta-Mu Sungguh Tiada Terkira bagiku.

PESAN dari BELIAU yang KUCINTAI

"Wahai anakku, ingatlah kata-kataku ini:
Kelak janganlah kau menangis karena dibenci orang sedikit, karena sangat jauh lebih banyak di luar sana yang sangat mencintaimu.

Jangan pernah berkecil hati karena itu ujianmu.
Justru yang harus engkau takutkan adalah jika Ibumu tidak menyukaimu, karena jika beliau demikian pastilah masyarakat di luar sana tidak akan menyukaimu.
Karena itu, jika masyarakat luas sangat mencintaimu, itu pastilah karena doa Ibu mu, dan itulah cinta dan rahmat-Nya.
Dan jika di saat masyarakat mencintaimu dan ada segelintir orang yang tidak menyukaimu, maka orang-orang yang membencimu itu adalah godaanmu, ujianmu atas pengabdianmu terhadap Tuhan.


Kau sendiri sudah membuktikan bukan jika satu dua orang yang dulu membencimu sekarang justru mencintaimu? Itulah ujianmu dan benar sikapmu selama ini untuk tidak turut membenci orang yang membencimu. Peliharalah itu terus.

Jadi tegakkan kepalamu, mantapkan langkahmu, dan tundukkan kesombonganmu, untuk terus berkarya positif bagi masyarakat luas. Semoga Tuhan menyertai langkah-langkah perjuanganmu detik ini, esok, dan seterusnya."


FITRULLAH, ST
the researcher



Tidak ada komentar:

Posting Komentar