f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#ForeignExchangeShield #USDIDRResearch #GlobalResearch #RiilResearch #GlobalSocietyCare #SelfReminder

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

RISET DM1001 : DIABETES MELLITUS DAPAT MENYEBABKAN KERUSAKAN JARINGAN SYARAF OTAK KIRI



13 tahun lamanya Miss.X menderita halusinasi berat.

Tahukah Anda? Pada saat aku membaca semua hasil foto kepala Miss.X dan memeriksa jaringan syaraf pada beberapa bagian tangan dan betis, dapat kusimpulkan bahwa ini adalah kasus diabetes mellitus yang berat, Benar saja, tak lama kemudian hasil lab juga menunjukkan kadar glukosa yang sangat tinggi 325!

Kenapa diabetes mellitus mampu menyebabkan kerusakan syaraf otak kiri tersebut (penyempitan pembuluh darah otak kiri)?

Seperti analisisku dari seluruh pengalamanku selama ini tentang diabetes mellitus  bahwasanya hal itu terkait dengan ciri aktivitas penderita diabetes mellitus.
Aku katakan bahwa aktivitas membaca yang sangat berlebihan, menggunakan otak kiri yang sangat intensif, akan menguras energi pada sisi otak kiri. Pada penderita diabetes mellitus, aktivitas yang sebagian besar menggunakan otak kiri ini, akan melemahkan jaringan syaraf pada otak kiri, dengan diubahnya gula otot menjadi gula darah, sehingga terjadi pelemahan pada sistem syaraf pada bagian otak kiri.

Dalam tahap ini (penyempitan sistem syaraf otak kiri ini), maka suplai nutrisi, air, dan oksigen pada bagian otak kiri akan berkurang drastis, sehingga mengalami degradasi fungsi otak kiri. Saat kondisi ini, penderita dapat mengalami halusinasi/ fatamorgana setiap saat. (Mirip dengan kasus dehidrasi berat pada seseorang di tengah gurun pasir yang sangat panas).
Ini hasil analisisku......

Dengan membuka jaringan syaraf otak kiri, sehingga jalan darah dapat mengalir dengan baik ke sistem otak kiri, adalah kesimpulanku pertama. Dan benar saja, Mrs. X pun bisa tidur pulas secara alami (yang sebelumnya untuk tidur saja membutuhkan obat tidur setiap saat). Harapanku bahwa dengan banyaknya istirahat secara alami maka fungsi otak kiri dan perbaikan syaraf yang tersumbat, dapat berjalan dengan baik. Semoga Mrs.X mengalami perbaikan kesehatan ke depan.


FITRULLAH, ST

the researcher for SOCIETY CARE
DIABETES MELLITUS RESEARCH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar