f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

" Mas Saya Mohon Bantuan sampean utk Anak Saya ya Mas, Balita laki2 Usia 3,9 thn. Kalo BAB Susah Mas sdh Hampir 5 Bulan ini...."

Sebuah Pesan dari Mrs. SR Pagi ini :

"Assalamualaikum,, mohon maaf sebelumnya mengganggu, mas fitrullah perkenalkan nama saya SR temannya mbak S Prenduan Sumenep.

Mbak S telah menceritakan bahwa sampean telah menolong menyembuhkan anaknya yg abis jatuh serta penderita kanker.

Mas saya mohon bantuan sampean utk anak saya ya mas, balita laki2 usia 3,9 thn. kalo BAB susah mas sdh hampir 5 bln ini, ....., obat2an jg sudah, tp tetep kalo BAB masih susah, ditahan dan dikempet (maaf) pantat dan kakinya dirapatkan kayak ketakutan. saya dan suami sampe stres sendiri. mohon bantuannya mas fit.. maturnuwun".

----------------------------------

Pesan di atas adalah hanya 1% dari laporan yang masuk ke aku, baik secara tulisan maupun lisan.

Bahwasanya ketika seorang manusia diuji dengan ujian yang cukup berat, disitulah Karunia Tuhan ada. Karena itulah, aku memiliki banyak saudara di mana-mana. Dan inilah karunia-Nya yang paling besar bagiku.

FITRULLAH, ST
the researcher

*Note: gambar diambil dari internet hanya sebagai ilustrasi semata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar