f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Hasil Tes USG Penderita Tumor Payudara: Tumor Lenyap!

Melakukan sesuatu yang terbaik untuk masyarakat, membuat mereka mampu tersenyum kembali di tengah kecemasan yang menerpa, merupakan kebahagiaan tersendiri bagiku.
Termasuk bagi seorang ibu ez (saya samarkan) akan kanker payudara yang menggerogotinya selama ini. Rasa takut, cemas, frustasi, dan nyeri kerap menghantuinya setiap saat.

Beruntunglah ibu ez yang berusaha gigih dan sabar selama aku terapi. Dan alhamdulillah, kesungguhan itu membuahkan hasil dengan lenyapnya segala keluhan ibu ez atas kanker payudaranya selama ini.

Tepat tanggal 5 Nopember 2014 kemarin, ibu ez menunjukkan hasil tes USG nya dengan wajah berbinar senang: Tumor telah lenyap!

"Alhamdulillah, tak bisa saya katakan betapa bahagianya saya, rasa syukur saya atas Kebesaran Tuhan Yang Maha Kuasa telah menyembuhkan saya melalui perantaraan ilmu pengetahuan atau riset yang Pak Fit lakukan.

Terima kasih atas semuanya Pak Fit. Dan sebagai rasa syukur saya atas ini semua, saya sumbangkan sedikit harta saya untuk Yatim Piatu sesuai saran Pak Fit", kata ibu ez padaku tempo hari.

Aku pun menjawab: " Allah Maha Kuasa Bu. Dan jangan pernah menyangsikan Kebesaran-Nya. Atas ilmu pengetahuan yang diikhtiarkan secara tekun (riset), insya Allah kesembuhan itu akan datang! Rasa cemas dan ketakutan harus kita lawan dengan usaha dan doa atas ridho-Nya, di sinilah ujian seorang manusia di saat tertimpa musibah."

FITRULLAH, ST
the researcher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar