f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Apa Bisa Seorang Penderita Diabetes menjadi Manusia Normal, yang Bisa makan minum tidak seperti Seorang Penderita Diabetes?



Fungsi Pankreas seorang penderita diabetes, dapat dipastikan terganggu, sehingga insulin tidak bisa bekerja sebagaimana mestinya. Inilah yang menjadi pokok permasalahan Diabetes Mellitus.

# Jika seorang penderita diabetes akhirnya bisa mengkonsumsi makanan dan minuman normal kembali, itu adalah suatu keajaiban kesehatan,

# Jika seorang penderita diabetes sudah tidak takut lagi makan daging kambing, itu juga suatu keajaiban kesehatan,

# Jika seorang penderita diabetes bisa yakin dan bisa memastikan bahwa kadar gulanya akan normal sekian jam otomatis sesudah mengkonsumsi makanan/ minuman manis, itu juga suatu keajaiban kesehatan,

Disinilah kita harus mencari solusi terbaik agar kerja pankreas seorang penderita Diabetes Mellitus bisa normal kembali.

DIABETES MELLITUS RESEARCH

FITRULLAH, ST
the researcher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar