f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Tuhan Maha Kuasa, Penderita Tumor Rahim: "Akhirnya Gumpalan Daging Berlendir Pekat Sangat Banyak Keluar, Secara Alamiah."

Proses Detoksifikasi terus terjadi pada Seorang Penderita Tumor Rahim, Mrs. Msv.
Seluruh tubuhnya terasa ditarik-tarik dan akhirnya keluarlah gumpalan-gumpalan daging berlendir pekat, dengan banyak lendir putih di tengahnya hitam. Anehnya, keesokan harinya, tangan Mrs.Msv yang bengkak selama berbulan-bulan lamanya, akhirnya kempes (normal sedia kala).

Pusing setiap saat pun lenyap, tidur menjadi nyenyak, badan nyeri dan sakit seluruh tubuh sudah jauh berkurang dari hari-hari sebelumnya, dan badan pun merasa segar dan nyaman. Hal ini tidak pernah dirasakan Mrs. Msv sebelumnya. Beliau pun sangat bersyukur atas proses kesembuhan yang terjadi.




Kejadian di atas sangat mengejutkan keluarga Mrs. Msv, teman dan sahabatnya, disertai rasa syukur atas perubahan positif yang terjadi pada Mrs. Msv.

Semoga Allah terus memberi kesembuhan pada Mrs. Msv atas segala ikhtiar dan doa Beliau. Amin

Diabetes Mellitus Research
      by


FITRULLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar