f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Ibu Itu 13 Tahun Silam Mengalami Sembelit, dan merupakan Salah Satu Penyebab Utama Gejala Kanker Usus Besarnya sekarang ini!.

(foto adalah ilustrasi semata, diambil dari http://id.wikipedia.org/wiki/Kanker_usus_besar)

Benar analisisku, ternyata penderita Gejala Kanker Usus Besar yang bertemu denganku 2 hari lalu mengidap DIABETES MELLITUS!

Saat aku lakukan dialog lanjutan dengannya, dia memang menderita sembelit di awal-awalnya dulu dan diduga merupakan penyebab iritasi usus besar yang berubah menjadi Gejala Kanker Usus Besar saat ini. Menurut sumber wikipedia, disebutkan bahwa sembelit adalah salah satu penyebab utama Kanker Usus Besar sekarang ini.( sumber: http://id.wikipedia.org /wiki/Kanker_usus_besar).
Sembelit itu sudah 13 tahun silam. Hingga saat ini perut terasa perih dan selalu diare jika mengkonsumsi makanan. Lutut pun terindikasi osteoporosis (dari uji lab dan fisioterapi yang dilakukan selama ini di sebuah Rumah Sakit).

Keadaannya saat ini lebih baik dari saat bertemu 2 hari lalu, namun proses penyembuhan akan terus dilakukan karena masih terlalu dini untuk mengurai dan menyembuhkan penyakit yang ada. Aku akan berusaha seoptimalku, dan tentu saja atas ridho-Nya. Amin

FITRULLAH
the researcher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar