f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Alhamdulillah, Allah Masih Melindungiku dari Musibah dengan Mengirim Ayam Hutan-Nya.

Siang ini, hampir saja aku mendapat musibah ditabrak sepeda motor ugal-ugalan di jalan. Jikalau tidak ada seekor ayam hutan yang secara tiba-tiba berlari antara aku dan sepeda motor ugal-ugalan tersebut, niscaya aku ditabrak sepeda motor tersebut.

Ayam hutan tersebut bagaimana ceritanya, seakan mengalihkan kesadaran pengendara motor itu untuk segera membanting setir menjauh dariku. Dan selamatlah aku dari kecelakaan itu. Pengendara sepeda motor itu langsung melaju kencang sesegera mungkin, meninggalkan aku yang masih tertegun.

Aku jelas berkendara beriringan dengan kendaraan di depanku karena macet, namun tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sepeda motor dengan zig zag.

Ya, Allah, Engkau telah menyelamatkanku dari musibah yang bisa saja terjadi saat siang tadi. Ayam hutan yang datang tiba-tiba seolah menjadi "utusan" Mu untuk menyelamatkanku.

Ya Allah, Kepada Mu lah aku bersujud atas seluruh Kuasa Mu.

(Catatan: Foto ayam diambil dari internet hanya sebagai ilustrasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar