f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

4 Tahun Pemuda itu Serasa Tanpa Masa Depan, Hari ini Masa Depan itu Hadir Kembali!

"Assalamu alaikum Mas Fitrul...Alhamdulillah, saya baru dikabari BRI kalo saya diterima Mas..Bsk senin saya ke BRI utk pengarahan & penempatan. Makasih ya Mas"

Sms di atas dari seorang pemuda yang menderita syaraf terjepit 4 tahun, yang menyebabkan dia tidak bisa ke mana-mana apalagi untuk bekerja lama.

Masih ingat saya 3 bulan lalu keluarga si pemuda meratapi nasib si pemuda tersebut. Berjalan pun cuma bisa sejauh sekian meter. Masa depan suram kerap terbayang bagi si pemuda. 4 tahun dengan kondisi demikian adalah sangat menyiksa.

Malam ini tak terasa meleleh airmata saya atas kebahagiaan si pemuda dan keluarga, dengan diterimanya bekerja di BRI. Tuhan sudah menunjukkan Kuasa Nya untuk kesekian kalinya bagi hamba Nya yang penuh semangat dan doa.

Semoga ridho Tuhan selalu mengiringi langkahmu, wahai pemuda.

Written by Fitrullah

*catatan: pemuda tersebut adalah putra dari pemilik gerai makanan ternama di Gresik, yang pernah muncul di beberapa TV acara kuliner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar