f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#USDIDRResearch #GlobalResearch #RiilResearch #GlobalSocietyCare #SelfReminder

Search (cari)

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Siapa Sangka Kadar Gula Si Gadis Merangkak Naik...

Seorang gadis menceritakan keluhannya pada saya tentang jerawatnya yang makin menjadi. Menurut informasi bahwa si gadis ini diminta untuk mengurangi konsumsi makanan gorengan agar jerawat tidak bertambah parah. Namun kenyataannya, jerawat yang timbul makin menjadi. Jerawat batu istilahnya!

Saat saya analisa ternyata ada sumbatan-sumbatan di jalur hormon. Tidak itu saja, saluran ginjal pun mulai ada keluhan. Menurut analisa saya, mungkin ada hubungan dengan kadar gula si gadis. Logikanya sederhana: " karena sistem hormon terganggu maka produksi jerawat juga makin intensif. Kerasnya jerawat mengindikasikan adanya zat padat dalam darah yang sudah bereaksi secara alamiah, bersenyawa dengan kolesterol yang ada. Dengan suhu tubuh yang ada, maka butiran kolesterol+zat padat tersebut mengeras dan menjadi jerawat. Zat padat tubuh yang bisa seperti itu salah satunya adalah zat gula!

Setelah dilakukan tes kadar gula si gadis, didapat hasil yang cukup mengejutkan, sesuai analisa saya di awal. Si gadis memilili kadar gula di atas rata2 normal! 156.

Go research by fitrullah

Catatan: gambar dibawah ini diambil dari internet, hanya sebagai ilustrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar